Jalan Retak dan Tiang PLN Hampir Roboh di Sugiwaras Gumay Talang Lahat

deddy, 08 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Kabupaten Lahat Sumatera Selatan diguyur hujan lagi, Kamis ( 07/02/2020 ). Hujan deras kali ini mengakibat kan Jalan penghubung lintas Sumatera yaitu Lahat - Empat Lawang yang tepat nya di Desa Sugiwaras Kecamatan Gumay Talang hampir amblas dan retak.

Saat salah satu team Indonesiasatu.co.id meninjau lokasi untuk melihat secara langsung kebenaran fakta di Lapangan, memang benar jalan lintas sumatera tersebut hampir amblas sekitar 6 meter, kedalaman amblas nya sudah mencapai 2 meter dan panjang ruas jalan tengah yang retak sekitar -/+ 20 meter.

Amir salah satu pengendara yang melintasi jalan lintas sumatera dari empat lawang menuju kabupaten lahat menjelaskan " Di sebelah sisi kanan jalan yang amblas tersebut, ada Jurang yang sangat terjal sekali yang memiliki kedalaman -/+ 30 meter. Dan para pengendara mobil, harus melewati sisi kiri jalan agar bisa lewat "

" Sebelum melewati jalan yang amblas di desa sugiwaras kecamatan gumay talang, saya juga melewati desa gunung kembang kecamatan kikim timur. Di mana desa tersebut banjir lagi " terang nya

Deki selaku masyarakat yang dekat dengan lokasi tersebut juga menjelaskan " Jalan tersebut memang hampir amblas yang diakibat kan oleh hujan sejak tadi malam sampai siang tadi. Disamping itu juga ada beberapa tiang PLN hampir roboh ".


" Saya yang mewakili masyarakat, menghimbau dengan pihak PLN agar memperbaiki tiang listrik yang hampir amblas, agar dapat di perbaik ki oleh inatanai terkait dan tidak ada ke khawatiran dari masyarakat serta pengendara " jelasnya

Laporan team indonesiasatu.co.id




PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu