Mengaku Kecolongan Dengan Adanya Acara Live Music Tidak Bermanfaat Di Malam Ramadhan, Bupati Irdinansyah Minta Maaf

INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Bupati Tanah Datar Irdinasyah Tarmizi mengaku kecolongan dengan adanya acara Live Music yang dinilai tidak bermanfaat yang diadakan di saat umat muslim berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah pada malam bulan suci ramadhan.

Bupati menyayangkan Acara Live Music Bold Experience Mobil Stage yang mengusung tema Ngabubutide yang diadakan di lapangan Cindua Mato tepat di jantung Kota Batusangkar dan hanya berjarak beberapa ratus meter dari rumah dinas Bupati Sabtu malam (18/05) itu dinilai sangat mengganggu kekhusukan umat muslim yang sedang beribadah.

“Bahwa saya selaku bupati tidak tahu sama sekali dengan acara tersebut. Pukul 23.00 WIB sekembali dari menghadiri acara Tim Ramadhan saya lewat dilokasi itu dan kaget mendapati acara band dimalam ramdhan”, ujar Bupati kepada wartawan Minggu (19/05).

Tak mau acara tersebut terus berlangsung dan mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat dan beribadah, Bupati berniat menghentikan acara tersebut. “Saya minta Kadis Kebangpol untuk menghentikan acara itu, ternyata Kadis Kesbangpol juga tidak tahu”, tambahnya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan permohonan maaf karena acara yang dianggap menganggu itu diselenggarakan tanpa ada pemberitahuan dan koordinasi dengan pihaknya, apalagi menurut Bupati acara itu diadakan sampai malam yang seharusnya di isi dengan tadarus dan amalan qiyamul lail lainnya.

“Karena acara tersebut sudah berlansung, atas nama pemerintah daerah saya meminta maaf kepada masyarakat dan kedepan saya jamin acara serupa pada malam ramadhan tidak akan terjadi lagi”, tutupnya.

Laporan : Tim

Editor : Joni Hermanto

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita