Pemilu April 2019, Jangan Pilih Orang Hebat tapi Pilih Orang Baik

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Sumbar 2 dari Partai NasDem, H. Hasbullah Nasution dan didampingi Ketua DPD Partai Nasdem H Yusuf Lubis, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan seluruh pengurus dan anggota kelompok tani warga Simpang Kolam di Kecamatan Duo Koto, Kabupaten Pasaman.

Hasbullah, Nst langsung disambut dengan persembahan silat tradisional yang meriah oleh masyarakat setempat dan ribuan masyarakat yang sudah lama menunggu kedatangannya.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan keseriusannya bakal maju berkompetisi melalui partai Nasdem Nomer 2 dapil Sumbar 2.

"Saya sentuh masyarakat untuk lebih meyakinkan keseriusan saya untuk maju berkompetisi, ditambah dari dukungan penuh oleh keluarga besar karena telah mendapat respon positif," katanya.

Hasbullah, juga menyebutkan sudah cukup kita di Zholimi selama ini. Mereka hanya datang membawa paku besar dan menancapkan photonya ke pohon-pohon kita.  

"Hanya datang satu kali dalam empat tahun, itu karna ada kepentingan lagi," cetusnya.

Diakhir sambutannya Hasbullah, berharap agar bulatkan pilihan kepada calon legeslatif yang berpotensi besar keterpilihannya sehingga dapat mengawal aspirasi masyarakat Pasaman di senayan, untuk pembangunan di Kabupaten Pasaman, tutupnya.

Sementara Raflis tokoh masyarakat menyatakan kesiapan dukungannya untuk berjuang bersama agar memilih Hasbullah Nasution di 17 April 2019 ini. Orangnya baik dan santun bukan hebat. 

"Kalau orang hebat, kita hanya bisa menonton kehebatannya, tapi kalau orang baik kita akan merasakan kebaikannya," tuturnya.

Lebih lanjut, kata dia, Sebenarnya langakahnya sudah tepat untuk maju di DPR RI. "Kapan lagi kita punya putra daerah yang duduk di Senayan untuk menjadi anggota DPR RI", sebutnya. (Anto)

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita